JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Vega Delaga Artis Tiktok Bikin Single Perdana Berjudul Fatamorgana

Vega Delaga. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mans Entertainment membuat kejutan di Bulan Oktober 2020 ini. Setelah membuat kejutan di awal pendiriannya dengan menggandeng tata Janeeta dan Maia Estianti dalam single Sang Penggoda, tahun ini Mans Entertainment kembali merilis beberapa lagu untuk satu penyanyi.

Kali ini Mans Entertainment menggaet penyayi muda berbakat yang cukup populer di aplikasi tiktok. Single perdana Vega Delaga dirilis Selasa (20/10/2020) berjudul Fatamorgana.

Perempuan kelahiran Malang tersebut memiliki suara syahdu dan membuat setiap pendengarnya larut pada lagu apapun yang di nyanyikannya. Vega sepertinya semakin memantapkan imagenya sebagai penyanyi profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia.

Wanita yang akrab di panggil Vega telah menggeluti profesi sebagai penyanyi sejak kecil. Banyak prestasi yang sudah ia dapatkan dari kompetisi bernyanyi. Vega sendiri sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia viral di instagram dan tiktok, dengan Image sebagai Penyayi Lorong.

Vega cukup di kenal sebagai Penyayi yang memiliki suara khas dan karakter yang unik serta mempunyai prestasi yang membanggakan untuk Indonesia yaitu Finalis Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing. Selain prestasi di luar negeri, Vega juga selalu menyabet predikat tertinggi dalam kompetisi-kompetisi bernyanyi khususnya bernyanyi dengan bahasa mandarin.

Vega akan merilis lagu pertamanya yang berjudul Fatamorgana. Lagu ini bercerita tentang kisah nyata seseorang, penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam.

“Karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, ia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu Fatamorgana ini menjadi pembuka single pertama saya di tahun 2020 ini,” ujar Vega dalam rilis, Senin (19/10/2020).

Menurut Vega, menjadi penyanyi merupakan ambisinya sejak kecil. Menjadi musisi Indonesia adalah cita-citanya.

“Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi Penyayi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia,” imbuhnya.

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Sementara itu, Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment mengatakan, rilis single perdana Vega berangkat dari keinginan untuk pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri, dan sampailah mengenal Vega Delaga ini dari pantauan sosial media.

“Saya berharap dengan lagu-lagu yang sudah dan akan di rilis Mans Entertainment masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu,” tukasnya. Prihatsari