JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

VIDEO : Keindahan Wisata Baru Bernuansa Eropa Di Matesih Karanganyar

madu borneo
madu borneo
madu borneo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kali ini lahir destinasi wisata baru yakni wisata taman bunga di Desa Dawung, Kecamatan Matesih. Destinasi baru ini mendadak booming dan setiap harinya hampir seribuan orang wisatawan dari Soloraya berkunjung.

Obyek wisata baru itu diberi nama Kembang Desa Dawung yang berada segaris lereng Gunung Lawu tepatnya di Desa Dawung Kecamatan Matesih.

Baca Juga :  Waspada, Pandemi Covid-19 Jadi Waktu Emas Pelaku Peredaran Narkoba. Tawarkan Narkoba Pakai Media Ini, Tim P4GN Karanganyar Mulai Gerilya ke 177 Desa!

Di sini pengunjung merasa puas menemukan sesuatu yang baru yakni menikmati keindahan bunga-bunga khas asli Eropa yang sengaja dihadirkan untuk memikat wisatawan.

Tak pelak, jika sore hari mulai pukul 15.00 WIB hingga jelang magrib ratusan pengunjung dari berbagai daerah datang ke tempat tersebut.

Baca Juga :  Putrinya Bawa Foto Berlinang Air Mata, Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil Akhirnya Dimakamkan di Delingan Karanganyar

Banyak yang selfi sambil bersantai di gasebo serta para anak bermain di arena permainan yang berada di dalam taman Kembang Desa Dawung tersebut.

Kades Dawung, Suyadi mengakui sengaja membudidayakan aneka tanaman eropa itu setahun sebelum obyek wisata diresmikan oleh Bupati Juliyatmono.

Baca Selengkapnya