JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Waduh! Pasien Positif Covid-19 Solo asal Jebres Dikabarkan Kabur dari RSUD Moewardi

Ilustrasi virus corona. Foto: Pixabay.com
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang warga Jebres yang dinyatakan positif covid-19 dikabarkan kabur saat menjalankan perawatan di RSUD dr Moewardi, Selasa (27/10/2020). Sampai berita ini dibuat, belum ada kabar terkait pasien tersebut ditemukan.

Pemkot Solo bersama pihak RS dan Satgas Covid-19 Solo tengah mencari keberadaan pasien berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Iya tadi dikabarkan ada yang melarikan diri dari RS. Masih dicari,” terang Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Untuk pencarian, Rudy mengerahkan semua tim Jogo Tonggo di wilayah terkait dan seluruh Joho Tonggo di Solo. Selain itu, pihaknya juga telah menghubungi keluarga pasien agar melapor jika pasien tersebut diketahui pulang ke rumah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo, Siti Wahyuningsih menambahkan, pihaknya telah menerima laporan terkait pasien covid-19 yang melarikan diri tersebut.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

“Saya sudah koordinasi dengan puskesmas dan kecamatan untuk mencari informasi terkait pasien yang melarikan diri itu. Jika memang ada pasien covid-19 ada yang tidak betah di RS, bisa mengajukan karantina mandiri. Dengan syarat dia tidak bergejala,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com