JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bonceng Sepeda dengan Kakek, Bocah di Grobogan Tewas Terlindas Bus

Jajaran Satlantas Polres Grobogan melaksanakan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan di Jalur Purwodasi-Blora tepatnya di depan Warung mie ayam Mas P, Dusun Wonoboyo. Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo. Istimewa

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Nasib malang dialami seorang bocah di Kecamatan Tawangharjo, Grobogan bernasib nahas. Bocah berusia 6 tahun itu tewas disambar bus di Jalur Purwodadi-Blora di kawasan Tawangharjo. Lokasi kecelakaan tepatnya di depan Warung mie ayam Mas P, Dusun Wonoboyo. Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jumat(30/10/2020), sekitar pukul 14.45 WIB lalu.

Data yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan bus Garuda Mas menyambar sepeda onthel, bocah berumur 6 tahun mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra mengungkapkan, kejadian bermula saat bus Garuda Mas dengan nomor polisi E 7610 KB yang dikemudikan Asep Sunarya (39), warga Tasikmalaya berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus berusaha mendahului sepeda onthel yang berjalan searah di depannya.

Baca Juga :  Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Naik Tajam, Jateng Catatkan Kesembuhan Tertinggi

“Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, ada kendaraan tak dikenal berjalan dengan kecepatan sedang. Kemudian bus Garuda Mas dengan nomor polisi E-7610-KB berusaha untuk menghindar ke kiri. Karena kurang menjaga jarak, sehingga body tengah samping kiri bus menyenggol stang sebelah kanan sepeda onthel,” terang dia.

Baca Juga :  Dicekoki Miras Conyang, Siswi 15 Tahun asal Semarang Digilir 5 Pemuda Bergantian. Korban Digarap di Madrasah, di Rumah Kosong hingga di Kebun

“Karena tersenggol, sepeda onthel oleng dan terjatuh ke sebelah kiri beserta pengendaranya. Sedangkan pembonceng sepeda onthel jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri bus, ” sambung dia.

“Luka yang cukup parah yang dialami Nando Eka Nanda Setya(7), pembonceng sepeda onthel mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda onthel, Suwoto(70), warga Dusun Kerten, Desa Pojok, Tawangharjo selamat,” imbuh dia. Satria Utama