JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News! Kecelakaan Maut Mobil VS Truk Hingga Ringsek dan Terguling di Sambungmacan Sragen Pagi Ini. Satu Orang Tewas, Enam Penumpang Luka

Kondisi mobil xenia ringsek usai kecelakaan maut dengan truk di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di Sambungmacan, Sragen, Rabu (25/11/2020) pagi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut adu banteng antara mobil dan truk terjadi di Jalan Raya Sragen–Ngawi tepatnya di Dukuh Krujon RT 30, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Rabu (25/11/2020) pukul 06.15 WIB pagi.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia H 8543NL yang membawa rombongan keluarga bertabrakan hebat dengan truk Mitsubishi light truk AD 1586 KU.

Satu orang meninggal dunia dan enam lainnya dalam kecelakaan mengerikan itu. Semua korban berasal dari Mobil Xenia.

Mobil warna hijau itu hancur separuh bodi depan sedangan truk sampai terguling masuk sawah.

Baca Juga :  Berikut Daftar Nama 47 Korban Pesawat Sriwijaya Air yang Sudah Teridentifikasi. Bagaimana Nasib Jenazah 2 Korban Kakak Beradik Asal Sragen?

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban tewas adalah pengemudi Xenia, Sutimin alias Syarifudin Zuhri (52) warga Dukuh Ngonto RT 01/02, Desa Candi, Bandungan, Semarang.

Ia tewas setelah mengalami luka
leher patah, paha kaki kanan patah, hidung dan telinga keluar darah dan jejas perut. Sedangkan enam penumpangnya luka.

Sedangkan pengemudi truk, Suwarso (51) asal Jetis Wetan RT 03/03, Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Karanganyar dan penumpangnya Yoga Darmawan (22) asal Wagal RT 03/01 Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, semuanya tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Penerapan SIPD Bikin Daerah Keteteran, Bupati dan Sekda Sragen Nekat Nglurug ke Kemendagri di Jakarta. Pencairan Anggaran Ruwet, Banyak Pekerjaan Tertunda

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso membenarkan kejadian itu. Berdasarkan hasil olah TKP, satu orang meninggal dalam kejadian itu dan enam lainnya luka.

“Pengemudi mobil Xenia meninggal dan enam penumpangnya luka. Diduga karena pengemudi Xenia hilang konsentrasi dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk dari arah berlawanan,” paparnya Rabu (25/11/2020).

Ia menambahkan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Mobil dan truk sudah diamankan di Mapolres untuk barang bukti. Wardoyo