JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Catat! Besok Puncak Promo Shoppe 11.11 Big Sale. Ada Big Midnight Sale, Gratis Ongkir, Flash Sale hingga Kemeriahan TV Show Bareng Stray Kids

Promo Shoppe 11.11 Big Sale. Shoppe
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi para penggemar belanja online, pastinya tak ingin ketinggalan kesempatan untuk bisa berbelanja murah dan mendapatkan barang yang diinginkan. Karenanya jangan sampai terlewatkan, promo spesial dari Shopee ini.

Shopee sebagai aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, telah melangsungkan promo belanja selama bulan November yakni  11.11 Big Sale, yang bahkan telah berjalan sejak 12 Oktober lalu. Selama satu bulan ini promo 11.11 ini Shopee telah memberikan berbagai penawaran spesial, mulai dari Pasti Diskon 50%, COD Gratis Ongkir Rp0, juga ShopeePay Rp1 Deals.

Kini, setelah hampir empat minggu promo berjalan, saatnya bersiap untuk penawaran yang lebih menarik lagi dari Shopee. Tepat pada Rabu tanggal 11 November 2020 besok, Shopee akan mempersembahkan puncak Promo Shopee 11.11 Big Sale, yang akan membuat pengalaman berbelanja online di bulan November ini semakin berkesan.

Dalam puncak Promo Shopee 11.11 Big Sale pada Kamis, 11 November 2020 besok, akan ada beragam penawaran spesial dari Shopee. Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini:

 Big Midnight Sale

Mengawali puncak promo Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 00.00 – 02.00 WIB dini hari, akan berlangsung Big Midnight Sale, di mana pengguna bisa menemukan berbagai penawaran dan diskon Shopee yang paling meriah. Jangan lupa pasang alarm di ponsel karena begadang kali ini akan banyak manfaatnya.

Gratis Ongkir Rp0

Promo yang satu ini hampir tidak pernah absen dari promo belanja Shopee, yakni gratis ongkir tanpa minimal belanja. Pada tanggal 11 November 2020 nanti, pengguna bebas belanja di toko manapun di Shopee dan dapatkan gratis ongkir tanpa ada minimal jumlah pembelanjaan. Untuk menikmati gratis ongkir Rp0 Shopee, segera klaim voucher-nya melalui aplikasi supaya belanja di promo Shopee 11.11 jadi lebih murah.

Flash Sale 111RB

Siapa yang tidak senang mendapat barang-barang berkualitas dengan harga miring? Semua bisa kamu dapatkan dalam diskon besar-besaran Flash Sale 111RB. Lewat promo ini, kamu bisa menemukan aneka produk dari berbagai kategori dan merek dengan harga yang sangat ekonomis. Contohnya, iPhone XR yang harga aslinya senilai Rp10 juta bakal didiskon menjadi ratusan ribu saja! Segera pasang pengingat di ponsel kamu dan pantau jadwal Flash Sale-nya supaya kamu bisa sukses belanja dalam promo Shopee 11.11 yang satu ini.

Voucher Diskon 111RB

Spesial puncak promo Shopee 11.11 di tanggal 11 November 2020 besok juga akan ada Voucher Diskon 111RB yang bisa kamu gunakan untuk belanja sepuasnya tanpa takut harga mahal. Langsung klaim vouchernya melalui aplikasi Shopee di ponsel kamu dan jangan lupa pakai saat check out belanjaan kamu, ya.

TV Show Bersama Stray Kids

Tak cuma berbelanja murah, pengguna Shopee bakal dihibur dengan program tayangan istimewa. Apalagi kalau bukan TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids. Sesuai namanya, akan ada penampilan spesial dari Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, yakni boy group asal Korea Selatan, Stray Kids.

Tak hanya itu, akan ada pula penampilan dari bintang Tanah Air, seperti Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.

Semakin lengkap, akan ada pula promo-promo belanja sepanjang acara yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis 11 November pukul 19.00 WIB di ShopeeLIVE, RCTI, MNC TV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Belanja barang kebutuhan atau produk idaman di puncak promo Shopee 11.11 Big Sale besok tentu jadi lebih hemat dengan deretan promonya, bukan? Maka dari itu, segera pasang reminder di ponsel kamu supaya kamu tidak ketinggalan deretan promonya, ya!

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com