JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 7 November 2020: Solo dan Sragen Kemungkinan Diguyur Hujan pada Malam Hari

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan diperkirakan turun di Kota Solo dan Sragen pada Sabtu (7/11/2020) besok malam. Sementara Semarang dan sekitarnya akan berawan.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 7 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari berawan dan malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan cerah berawan dan siang hari hingga malam berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi dan siang hari kemungkinan cerah berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari bakal turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari diperkirakan berawan, dan malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari diperkirakan bakal cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan bakal berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan, kemudian malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, sedangkan malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Sementara itu, hujan juga diperkirakan turun di Banjarnegara, Batang, Blora, Brebes, Cilacap, Kajen, Kebumen, Kendal, Mungkid, Pekalongan, Pemalang, Purwodadi, Purbalingga, Purwokerto, Rembang, Slawi, Tegal, Temanggung, dan Wonosobo.

BMKG juga memperingatkan potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah pegunungan tengah Jateng, serta waspadai gelombang tinggi di wilayah perairan utara dan selatan Jawa Tengah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com