JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pria Ini Pingsan di Atas Atap Rumah, Terpaksa Dievakuasi oleh Petugas Damkar

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria bernama Arman Dwi Nugraha pingsan di atap rumahnya di Jalan Cipinang Tengah, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (17/11/2020) sore saat membersihkan atap.

Akibatnya, petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur harus turun tangan untuk mengevakuasi Arman Dwi Nugraha dari atap rumahnya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Tak sadarkan diri diduga kena serangan jantung,” ujar Kasie Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman saat dihubungi Tempo, Selasa (17/11/2020).

Gatot menjelaskan, korban mengerahkan 5 orang petugas untuk menurunkan tubuh korban dari atap genteng. Proses itu berlangsung sedikit dramatis karena petugas harus menggunakan alat seadanya untuk mengangkat tubuh Arman.
“Korban tutup usia,” ujar dia.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Setelah dibantu warga dan memakan waktu hingga 1 jam, tubuh Arman akhirnya berhasil dievakuasi turun. Petugas membungkus tubuh korban dengan kain yang diikat menggunakan tali dan dibawa dengan tangga.

Saat ini jenazah korban sudah ada diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com