JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Seru Debat Publik Pilkada Sragen, Dikeroyok 5 Panelis Cabup Yuni Lahap Semua Pertanyaan dan Lebih Dominan. Suroto Hanya Jawab Pertanian dan Zakat Tapi…

Debat publik cabup-cawabup Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Debat Publik Calon Bupati-Wakil Bupati Sragen Pilkada Sragen 2020 digelar pagi ini, Kamis (19/11/2020) di Gedung SMS Sragen.

Meski hanya menampilkan paslon tunggal melawan panelis, debat publik tetap berjalan seru.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto dihujani pertanyaan oleh 5 panelis dalam pendalaman visi misi calon kepala daerah.

Debat dimulai pukul 09.00 WIB hingga durasi dua jam sampai pukul 11.00 WIB. Lima panelis yang dihadirkan masing-masing Bramastia, Muhammad Nursalim, Agus Riewanto, Paramasari Dirgahayu dan Atwal Arifin.

Baca Juga :  Kronologi Kakek di Sragen Tewas Terseret KA Sejauh 2 KM. Ternyata Habis Cari Rumput, Sempat Diteriaki

Selain Paslon dan panelis debat hanya dihadiri segelintir pendukung Paslon, utamanya ketua partai politik pendukung Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP dan PKB itu.

Ada lima sesi dalam pelaksanaan debat tersebut, Paslon pun setiap sesi harus menjawab pertanyaan dari masing-masing panelis dengan durasi dua menit.

Suasana semakin seru saat sesi tanya jawab disertai tanggapan jawaban yang disampaikan panelis.

Usulan dan sanggahan terus mengalir selama sesi tersebut. Namun Cabup Yuni yang juga petahana mampu melahap semua pertanyaan panelis dengan lancar dan tepat makna.

Baca Juga :  Kisah Pilu Balita Dibuang Sampai Kelaparan di Bawah Fly Over Sragen: Saya Diturunkan Ayah dari Mobil!

Mulai dari bidang pendidikan, penanganan covid-19, pengembangan infrastruktur, wisata Gunung Kemukus, semuanya dilahap dengan jawaban taktis dan lugas.

Sementara, Suroto hanya menjawab beberapa pertanyaan soal tema pertanian, zakat dan bantuan UMKM.

Salah satunya soal pertanian di mana ada pertanyaan maayarakat saat ini nasib petani Sragen belum sejahtera sehingga profesi agrikultural itu mulai ditinggalkan generasi milenial.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com