JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Mahasiswa Asal Madagaskar Tewas di Pantai Nampu Paranggupito Wonogiri, Disebut Nekat Piknik Padahal Semua Obyek Wisata di Wonogiri Masih Ditutup

Wisatawan menikmati debur ombak Pantai Nampu, Wonogiri. Foto diambil sebelum pandemi

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Untuk mengendalikan pageblug COVID-19 semua obyek wisata di Wonogiri saat ini masih ditutup. Sayangnya masih saja ada yang nekat menerobos masuk melalui jalur pintas.

Ironisnya salah satu dari wisatawan nekat itu harus kehilangan nyawanya, Minggu (27/12/2020). Informasi yang dihimpun, korban seorang mahasiswa berkebangsaan Madagaskar. Korban dikabarkan meninggal dunia di Pantai Nampu Kecamatan Paranggupito, Wonogiri. Belum dapat dipastikan apa penyebab kematian korban.

Baca Juga :  Klaten Boyolali Waspada Hujan Lebat Hari ini, Simak Selengkapnya di Prakiraan Cuaca Soloraya Sabtu 4 Februari 2023

Camat Paranggupito Sulistiyani, mengatakan, pihaknya mendapatkan
kabar pukul 11.45 WIB, ada pengunjung Nampu yang sakit. Pada saat dapat kabar itu, yang bersangkutan belum meninggal.

“Tapi tubuhnya mengalami gejala kaku-kaku,” ungkap Camat Paranggupito Sulistiyani kepada wartawan.

Dari informasi, wisatawan yang meninggal dunia tersebut bernama Jean Jacques Fanina (39) mahasiswa S3 ilmu sosial Unair Surabaya. Di pantai tersebut korban mendirikan tenda bersama sejumlah rekannya.

Baca Juga :  Terungkap Pentingnya Skrining Ulang Baduta Stunted, Ternyata Belum Pasti Stunting loh

Pihaknya langsung meminta kepolisian dan juga petugas puskesmas untuk melakukan pengecekan dan evakuasi. Kondisi wisatawan itu semakin melemah. Pihaknya kemudian meminta RS Maguan untuk mengirimkan ambulan ke sana.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com