JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Bisa Mencoblos, Belasan Pasien Positif Covid-19 di Lokasi Isolasi Technopark Sragen Mengamuk. Sempat Ancam Nekat Pulang ke Rumah!

Pemandangan di tempat isolasi mandiri pasien positif covid-19 di Technopark Sragen yang beberapa hari terakhir overload karena lonjakan penambahan pasien positif. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Proses pemungutan suara Pilkada Sragen pasien positif covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Technopark Sragen diwarnai kericuhan.

Pasalnya KPU sempat menghentikan pemungutan suara padahal masih banyak warga isolasi yang belum menyalurkan hak pilihnya.

Bahkan, belasan pasien sempat memprotes dan mengancam pulang ke rumah jika tak diberi kesempatan menggunakan hak pilih.

Baca Juga :  Lirik Lagu Ojo Dibandingke Farel Prayoga yang Lagi Viral

Insiden keributan bermula ketika waktu sudah menunjuk pukul 13.00 WIB. Padahal masih banyak pasien isolasi yang mengantre untuk mencoblos.

Pencoblosan di lokasi isolasi pasien covid di Technopark memang digelar siang karena dilakukan oleh TPS terdekat dengan menggunakan surat suara tambahan.

Baca Juga :  Ini Video Detik-Detik Sopir Truk Tewas Disasak Truk Boks di Tol Sragen. Kernet Juga Tewas

Proses pencoblosan sempat dihentikan oleh KPU mengingat waktu sudah melewati pukul 13.00. Hal itu membuat warga yang isolasi mandiri yang ngantre dan belum mencoblos kecewa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com