JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ambrol, Jembatan Sambeng Setren Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro Wonogiri Tinggal Sesisi, Tim Gabungan Pasang Rambu Darurat Warga Dilarang Melintas

Kondisi bagian jembatan Lemahbang Kecamatan Kismantoro Wonogiri yang ambrol di sebagian sisinya. Dok. Kodim 0728
   
Kondisi bagian jembatan Lemahbang Kecamatan Kismantoro Wonogiri yang ambrol di sebagian sisinya. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan yang turun dengan intensitas tinggi memicu bencana alam. Hal ini sebagaimana terjadi di wilayah Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (9/1/2021), pada Jumat (8/1) Sore, sekitar pukul 17.00 WIB, Sugito Kades Lemahbang melaporkan bencana yang terjadi di wilayahnya kepada piket Koramil 20/ Kismantoro. Bencana diakibatkan oleh tingginya intensitas hujan yang turun.

Baca Juga :  Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Tersangka Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dia menjelaskan, jembatan Jalur kabupaten penghubung dua dusun yakni Sambeng-Setren Desa Lemahbang Kismantoro, salah satu sisinya ambrol. Sehingga jalan hanya tinggal setengah dari ukuran normal.

Mendapat laporan tersebut, piket Serma Hady berkoordinasi dengan anggota Polsek Kismantoro untuk langsung mengecek kelokasi. Di tempat lokasi, anggota Koramil dan Polsek langsung memasang rambu-rambu peringatan dan mengimbau kepada warga agar tidak melaluinya. Aria

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com