JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kado Indah Awal Tahun Baru 2021 Puluhan Perwira Polres Wonogiri Naik Pangkat Kebanyakan Semula Iptu Menjadi AKP, Sejumlah Bintara Hingga ASN Juga Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 
Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Awal tahun baru 2021 menjadi kado indah bagi puluhan perwira dan bintara hingga ASN di Polres Wonogiri. Pasalnya mereka mendapatkan kenaikan pangkat reguler maupun pengabdian.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/1/2021) acara kenaikan pangkat, tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, Kamis (31/12/2020) sore.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Kapolres AKBP Christian Tobing, mengatakan personel Polres Wonogiri yang naik pangkat adalah sebagai berikut. Dari Iptu ke AKP sejumlah 11 personel, Ipda ke Iptu sejumlah sejumlah personel, Aiptu ke Ipda Pengabdian sejumlah satu personil.

Selanjutnya Aipda ke Aiptu sejumlah empat personel, Bripkda ke Aipda sejumlah 10 personel, Brigadir ke Bripka sejumlah 20 personel, Briptu ke Brigadir sejumlah delapan personel. Pangkat, Bripda ke Briptu sejumlah 30 personel, serta empat ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

โ€œSaya selaku kapolres mengucapkan selamat atas semua anggota yang telah naik pangkat. Juga apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan acara dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com