JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kado Indah Awal Tahun Baru 2021 Puluhan Perwira Polres Wonogiri Naik Pangkat Kebanyakan Semula Iptu Menjadi AKP, Sejumlah Bintara Hingga ASN Juga Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

IMG 20210101 WA0017
Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Awal tahun baru 2021 menjadi kado indah bagi puluhan perwira dan bintara hingga ASN di Polres Wonogiri. Pasalnya mereka mendapatkan kenaikan pangkat reguler maupun pengabdian.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/1/2021) acara kenaikan pangkat, tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, Kamis (31/12/2020) sore.

Baca Juga :  Vaksinasi COVID-19 di Wonogiri Dimulai Selasa 26 Januari, Selain Tenaga Kesehatan Ada Sejumlah Tokoh Ikut Dalam Vaksinasi Gelombang Pertama itu, Siapa Saja Mereka?

Kapolres AKBP Christian Tobing, mengatakan personel Polres Wonogiri yang naik pangkat adalah sebagai berikut. Dari Iptu ke AKP sejumlah 11 personel, Ipda ke Iptu sejumlah sejumlah personel, Aiptu ke Ipda Pengabdian sejumlah satu personil.

Selanjutnya Aipda ke Aiptu sejumlah empat personel, Bripkda ke Aipda sejumlah 10 personel, Brigadir ke Bripka sejumlah 20 personel, Briptu ke Brigadir sejumlah delapan personel. Pangkat, Bripda ke Briptu sejumlah 30 personel, serta empat ASN yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Rombongan Emak Naik Pikap Dihentikan Tim Satgas COVID-19 Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Endingnya Disemprot Kepala Puskesmas Gegara ini

“Saya selaku kapolres mengucapkan selamat atas semua anggota yang telah naik pangkat. Juga apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan acara dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar dia. Aria