JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Duel Adu Banteng Honda Beat VS Satria FU di Kalijambe Sragen. Pengendara Beat Patah, Pengendara Satria Begini Kondisinya!

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di jalan Kalijambe – Sangiran tepatnya di wilayah Jetiskarangpung RT 02, kalijambe, Sragen.

Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan pada Kamis (7/1/2021) pukul 18.00 WIB. Kecelakaan itu melihatkan sepeda motor Honda Beat AD 6901 AYE yang dikendarai Agus Paryono (40) warga Kaliwang RT 9, Jetiskarangpung, Kalijambe, Sragen dan sepeda motor Suzuki Satria FU QD 5344 ADE yang dikendarai Krisna (16) asal Dukuh Bentak RT 7, Banaran, Kalijambe, Sragen.

Kedua pemotor itu bertabrakan adu banteng setelah salah satu di antaranya kehilangan konsentrasi dan berjalan terlalu ke tengah.

Baca Juga :  Pedagang Angkringan dan HIK Sragen Menjerit Terdampak PPKM, Kompak HAM Desak Pemkab Kaji Ulang Batas Operasional Sampai Jam 19.00 WIB

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Rabu (13/1/2021) kecelakaan bermula ketika Agus melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Kalijambe menuju Sangiran. Sedangkan pengendara Satria FU yang berstatus pelajar, melaju dari arah berlawanan.

Sampai di lokasi kejadian, pemotor Beat mendadak hilang konsentrasi. Motornya melaju terlalu ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Motor Beat menggasak Satria dari depan. Benturan keras membuat pengendara Beat mengalami luka paha kiri patah terbuka dan dirawat di RS dr Oen Kandangsapi Surakarta.

Baca Juga :  Fakta Mencengangkan, Aktivis Ungkap Warung Guguk di Sragen Ternyata Menjamur. Ada yang Nyamar Jualan Salad, Tapi di Dalamnya Masya Allah!

Sedangkan pelajar dengan motor Satria FU selamat tanpa ada luka. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian itu. Menurutnya kasus itu sudah ditangani penyidik Laka Satlantas Polres Sragen.

Atas kejadian itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati jika berkendara di jalan raya. Mematuhi rambu, menaati batas kecepatan dan menjaga konsentrasi menjadi faktor utama demi keselamatan saat berkendara. Wardoyo