JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 15 Januari 2021: Pagi Cerah Berawan, Hujan Mungkin Turun Siang Hari di Sragen dan Karanganyar

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca cerah sedikit berawan akan merata pada pagi hari hingga menjelang siang di wilayah Jawa Tengah pada besok Jumat (15/1/2021). Beberapa wilayah kemungkinan turun hujan ringan hingga sedang.

Kota Solo dan sekitarnya kemungkinan bakal cerah berawan di pagi hari. Sementara hujan diperkirakan turun pada siang hari di Sragen dan Karanganyar.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 15 Januari 2021 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok sepanjang hari dari pagi hingga malam diperkirakan akan berawan. Awan mendung bakal menyelimuti sepanjang hari. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, siang hari akan berawan dan malam hari mungkin turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, siang hari diperkirakan turun hujan ringan, sementara malam akan berawan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari mungkin turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari mungkin akan mendung berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hari mungkin turun hujan ringan, sementara malam hari akan berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari mungkin akan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari mungkin bakal berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang dan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com