JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Syekh Ali Jaber Dikabarkan Kritis Usai Positif Covid-19, Asisten Beri Penjelasan: Hikmahnya Semakin Banyak yang Mendoakan

Syekh Ali Jaber. Foto: Instagram/syekh.alijaber

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber kembali menjadi perbincangan di media sosial menyusul beredarnya kabar terkait kondisi kesehatannya setelah beberapa waktu lalu positif Covid-19. Kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber disebut memburuk.

Kabar tersebut muncul usai beredarnya sebuah foto yang menunjukkan kondisi Syekh Ali Jaber yang berbaring dengan selang yang terhubung ke mulut dan hidungnya. Ditambah narasi foto yang menyebut Syekh Ali Jaber kritis.

Terkait kabar yang beredar, pihak Syekh Ali Jaber melalui asisten pribadinya, Abu Aras, memberi tanggapan. Ia menegaskan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber saat ini semakin membaik.

“Alhamdulillah kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak rumah sakit,” ujar Abu Aras, dikutip Liputan6.com, Senin (4/1/2021).

Baca Juga :  Viral Video Pasangan Mesum di Halte Bus SMK 34 Kramat Raya Jakarta, Polisi Cari Para Pelaku: Bisa Kena Pasal Perzinahan

Sementara mengenai foto yang beredar melalui aplikasi pesan hingga tersebar di media sosial, Abu Aras menyebut foto tersebut berasal dari salah seorang oknum perawat rumah sakit.

“Terkait foto Syekh Ali Jaber yang beredar, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privacy pasien dan keluarga,” kata Abu Aras menjelaskan.

Kendati demikian, Abu Aras melihat hikmah dari beredarnya foto tersebut yang membuat semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera pulih seperti sedia kala.

Baca Juga :  Viral Kisah Turis Asing Kristen Gray Mengaku Bisa Hidup Murah dan Enak di Bali selama 1 Tahun, hingga Ajak WNA Lainnya untuk Datang. Dikecam Netizen dan Kini Terancam Dideportasi

“Hikmahnya, semakin banyak yang mendoakan. Kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita semua dapat dimudahkan dan mendapatkan hikmah dari semua ini.”

“Semoga guru kita Syekh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal’alamiin,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Jaber positif Covid-19 dan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sempat menjalani isolasi mandiri, beliau akhirnya dibawa ke rumah sakit usai tidak kuat karena gejala sesak napas yang dirasakannya. Liputan 6