JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral Video Aksi Bullying Gadis Remaja di Gresik, 7 Pelaku Ditangkap. Korban Dipukul dan Ditendang Bergantian di Alun-alun

Tangkapan layar video viral aksi perundungan terhadap seorang gadis remaja di Gresik. Foto: Facebook via Tribunnews

GRESIK, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang mempertontonkan aksi perundungan atau bullying yang dilakukan sekelompok remaja putri menjadi viral di media sosial.

Korban bully, yang juga adalah seorang remaja perempuan, tampak dipukul dan ditendang secara bergantian oleh para pelaku. Diduga aksi perundungan itu dilakukan di sekitar kawasan Alun-alun Gresik.

Video berdurasi 24 detik tersebut beredar di media sosial dan menjadi viral pada Kamis (7/1/2021) pagi, setelah dibagikan ulang oleh puluhan akun dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Baca Juga :  Video Momen Gunung Semeru Meletus Viral di Medsos. Guguran Awan Panas Meluncur hingga Jarak 4,5 Kilometer

Kepolisian Resor Gresik yang mengaku telah mendapat laporan tentang video tersebut dari masyarakat sekitar pukul 05.30 WIB, langsung menurunkan tim siber dan tim opsnal untuk melakukan penelusuran.

Beberapa jam kemudian, petugas berhasil mengamankan tujuh pelaku dari kediaman masing-masing. Diketahui para pelaku masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP.

“Mereka masih di bawah umur, statusnya masih pelajar. Korban juga masih berstatus pelajar. Saat ini sedang membuat laporan visum,” ucap Kanit Pidum Polres Gresik, Ipda Joko Suprianto, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga :  Sadis, Begini Ternyata Kronologi Suami Bacok Kepala Istri Hingga Perutnya Robek. Korban Sempat Diseret ke Kamar Mandi Lalu..

Saat ditanya mengenai motif para pelaku melakukan perundungan terhadap korban, Joko mengaku polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku. “Kami masih melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Diketahui aksi perundungan yang terekam dalam video yang viral tersebut terjadi pada Rabu (6/1/2021) sore.

Dalam video tersebut, sebagian pelaku secara bergantian melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara ditendang dan dipukul. Seorang pelaku lainnya merekam aksi tidak terpuji itu dan ada pula yang melihat sambil duduk.

Tribunnews