JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Agus Purnomo Dilengser dari Kepala BPN Sragen Digantikan Arief Syaifullah. Bupati Ingatkan Selama Ini Masalah Pertanahan Banyak Sekali Keluhan!

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen resmi berganti. Agus Purnomo dilengser dari jabatan Kepala BPN dan digantikan Arief Syaifullah.

Pergantian dilakukan melalui Sertijab (Serah Terima Jabatan), di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen, kemarin.

Arief Syaifullah sebelumnya menjabat Kepala Bidang Infrastruktur di Maluku Utara.

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno.

Baca Juga :  Breaking News: Perangkat Desa Kecik Tanon Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Malam Ini. Ditemukan Tengkurap, Diduga Terpeleset Usai Nyalakan Setrum Genset

Dalam sambutannya, Bupati Yuni mengharapkan untuk bisa melayani masyarakat dengan baik dan tulus.

“Selama ini masalah pertanahan banyak sekali keluhan dan saya selalu mendapat support yang luar biasa dari beliau (Kepala BPN). Dan untuk ini saya mengharapkan hal yang sama dari Pak Arief,” tuturnya.

Baca Juga :  Mayat Pria Misterius dan Telanjang Dada Ditemukan di Sebuah Rumah di Duyungan Sidoharjo Sragen. Berusia Sekitar 60 Tahun, Tergeletak di Lantai, Resleting Celananya Terbuka

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen Arief Syaifullah ditemui usai serah terima jabatan mengatakan bahwa akan meneruskan apa yang telah dicanangkan oleh kepala kantor terdahulu.

“Seperti yang saya tahu, misalnya akses dari Pemda ada sekitar 1.600 yang belum tuntas, terus ada jalan tol sekitar 1700-an yang perlu dikejar,” ungkapnya. Wardoyo