JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

BenihBaik.com dan TMN Kampanyekan Kebaikan di 575 Lokasi di Jakarta

Dok BenihBaik.com
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Target Media Nusantara (TMN) bantu BenihBaik.com untuk berkampanye di 575 lokasi di Jakarta. TMN adalah salah satu jaringan media digital interaktif terbesar di bidang gaya hidup di Tiongkok telah masuk ke Indonesia.

BenihBaik.com merespons ajakan ini dan kemudian menggunakan kesempatan yang diberikan untuk mempublikasikan beberapa kampanye yang sifatnya umum dan mengajak untuk menjadi jembatan kebaikan. Kampanye-kampanye ini berdurasi sekiar 30 detik dan ditayangkan di stand TV, big screen, dan juga small screen.

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagaiย  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

TMN ingin kampanye yang ada di BenihBaik.com diketahui oleh publik dengan jangkauan yang lebih luas, diketahui dan hasil akhirnya adalah banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu sesama yang mengalami kesulitan hidup.

CEP Target Media Nusantara, Thomas Chan menjelaskan, pada akhirnya, kita semua akan menyadari bahwa hidup itu bukan hanya tentang berapa banyak uang yang bisa kita hasilkan. Tapi bagaimana kita berkontribusi untuk membuat hidup disekitar kita menjadi lebih baik, berapapun kontribusi kita.

โ€œItโ€™s about what youโ€™ve given back,โ€ katanya, melalui siaran pers yang diterima Joglosemarnews pada Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :  Tim Hukum Ganjar-Mahfud Serahkan Kesimpulan ke MK, Ini 5 Pelanggaran Fatal dalam Pilpres 2024

“Terima Kasih kami ucapkan untuk Target Media Nusantara yang telah memberikan kesempatan kepada BenihBaik.com untuk menyebarluaskan kampanye kebaikan. Kami yakin kerja sama ini akan semakin memberikan dampak bagi masyarakat luas saat diketahui oleh publik. Semoga semakin banyak pintu hati yang terketuk sekaligus tergerak untuk membantu sesama. Kami juga berharap apa yang kita lakukan ini terus berkesinambungan,” kata Andy F Noya, Founder dan CEO BenihBaik.com. Maulana Danar

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com