JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Dies Natalis ke-9, KSR PMI Unit Unisri Surakarta Gelar  Bakti Sosial

Dok Humas Unisri

SOLO, JOGLOSEMAR.NEWS – Korps Suka Relawan Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan  30 bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka Dies Natalis ke-9  pada Jumat (26/2/2021).

“Baksos sembako dibagikan kepada para  tukang becak, pedagang mainan yang sudah lansia, serta para pemulung diwilayah pasar Legi, pasar Gilingan dan Nusukan, “ ungkap Ketua Umum KSR PMI Unisri, Dika Prasetyo Adi, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

“Alhamdulillah kegiatan yang mengangkat tema tebarkan kepedulian ciptakan kebersamaan ini disambut suka cita dan terimakasih oleh para penerima bingkisan, ” tambah Dika.

Baca Juga :  Prodi Humas UPNVY Gelar Literasi Komunikasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Lebih lanjut, Dika Prasetyo Adi, memaparkan kegiatan pembagian sembako di tengah pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, dapat berlangsung dengan lancar. Adinda Fajar Hermawati

Baca Juga :  Mengulas Konsep Pendidikan Terpadu di KB TK Sayf El Falah Klaten. Padukan Program Unggulan, Pendidikan Karakter dan Nuansa Islami, Tapi Biaya Tetap Ramah di Kantong