JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Terlena, Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Masih Tinggi Loh, Tercatat Ada 365 Kasus yang Tersebar di 12 Kecamatan. Sementara Total Kasus Sudah Hampir Menyentuh 4.500

Data perkembangan kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo mesti terus meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran COVID-19. Ini menyusul masih tingginya kasus aktif warga yang terpapar virus Corona.

Informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (19/2/2021), terdapat penambahan sebanyak 26 kasus positif baru di Sukoharjo. Dengan demikian, akumulasi kasus positif terpapar virus Corona di Kota Jamu menjadi 4.492 kasus.

Kenaikan juga ada pada pasien sembuh. Jumlah kenaikan sebesar 28 sehingga saat ini akumulasinya menjadi 3.815 kasus. Khusus pasien meninggal ada penambahan juga. Yakni satu orang dari 311 menjadi 312 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Saat ini, 365 kasus akitf Corona tersebut di 12 kecamatan. Sebarannya adalah Kecamatan Bendosari 40 orang, Tawangsari 19 orang, dan Kecamatan Polokarto 20 orang. Selanjutnya, Kecamatan Nguter tercatat ada empat orang, Bulu empat orang, dan Weru 22 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kasus aktif di Kecamatan Gatak masih ada enam orang, Kecamatan Kartasura 102 orang, Baki 17 orang. Tiga kecamatan terakhir adalah Grogol dengan 30 orang, Mojolaban 23 orang, dan Sukoharjo 78 orang.

“Kasus positif aktif 365.Terdiri dari 209 orang menjalani isolasi mandiri dan 156 orang dirawat inap di rumah sakit,” terang Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com