JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Kecelakaan Vario Vs Scoopy di Jalan Patimura Kudus, Pengendara Asal Desa Loram Meninggal Dunia

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Patimura, Kota Kudus, Rabu (3/2/2021) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor berinisial SWP (20) sal Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Ia mengungkapkan, insiden kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi K 4771 BB yang dikendarai korban meninggal dunia asal Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kudus.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

Korban terlibat kecelakaan dengan menabrak kendaraan roda dua jenis Scopy yang dikendarai oleh RP (26) warga Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kudus.

Saat disinggung mengenai penyebab kecelakaan, Firman mengaku hal tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.

“Selalu utamakan keselamatan saat berkendara,” pesannya

Kronologi kecelakaan terjadi saat pengendara Scoopy diketahui berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Pattimura. Sementara dari arah sebaliknya tengah melaju kendaraan Vario.

“Sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut mengalami tabrakan keras. Hingga kedua pengendara terpental dari kendaraan mereka,” jelas dia.

Baca Juga :  Satpol PP Pati Kehilangan Akal untuk Tertibkan PKL di Zona Merah, Tapi Inilah Alasan PKL

“Akibat kejadian ini, pengendara Scoopy mengalami luka robek pada pelipis kanan. Sedangkan pengendara Vario mengalami luka berat pada bagian kepala,” imbuh dia.

Ipda Firman melanjutkan, kedua korban kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pengendara Scoopy dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dan kini opname di sana. Sedangkan pengendara Vario meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Jenazah korban kecelakaan yang meninggal dunia telah dibawa pihak keluarga guna proses pemakaman,” imbuh dia. Nor Ahmad

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com