JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ramai Nissa Sabyan Disebut Jadi Selingkuhan dan Pelakor, Sang Ayah Tegas Membantah: Semua Itu Nggak Benar

Grup musik Sabyan Gambus. Foto: Instagram/nissa_sabyan

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar hubungan cinta terlarang antara Nissa Sabyan dengan sang keybordis, Ayus, ramai diperbincangkan khalayak dalam sepekan terakhir. Nissa bahkan disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Terkait pemberitaan yang banyak beredar, orangtua dari Nissa Sabyan, tegas membantah bahwa putri mereka menjadi selingkuhan pria beristri.

Haji Komar, sapaan akrab ayah Nissa Sabyan, mengaku sudah mendengar langsung jawaban dari putrinya saat bertanya tentang pemberitaan di media.

“Kalau dia kan sifatnya masih bocah ya. Saya tanya ‘Umi begini begini nggak?’ ‘Demi Allah, Bapak.’ Ya sudah kalau seperti itu,” kata Haji Komar menirukan jawaban Umi, panggilan sayangnya kepada sang anak, Nissa.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

Haji Komar pun menegaskan kembali bahwa tidak ada hubungan seperti yang diberitakan antara Nissa dengan Ayus.

“Semua itu nggak benar. Yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa mereka kumpul. Gelagat seperti itu orangtua tahu, perubahannya beda lah kalo anak ini sedang seperti ini,” ujarnya seperti dikutip dari video wawancara dengan media yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (21/2/2021).

Pernyataan ayahanda Nissa Sabyan itu tentunya bertentangan dengan Ayus, yang sebelumnya telah mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan juga keluarganya.

Melalui sebuah video singkat berdurasi 34 detik yang dikirimkannya kepada awak media, pada Minggu (21/2/2021), Ayus secara resmi menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya, Ririe, serta keluarganya.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf pada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan,” ujarnya.

“Dan semuanya yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” tambah Ayus.

Selain itu, kabar perselingkuhan itu juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga dari Ayus dan juga Ririe, melalui adik kandung masing-masing. Bahkan Ririe dikabarkan telah menggugat cerai sang suami.