JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

AHY Sebut Moeldoko Hanya Pura-pura Mencintai Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/agusyudhoyono
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM ย – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonoย (ย AHY) menganggapย  Kepala Staf Presiden Moeldoko hanya berpura-pura mencintai Partai Demokrat, dan hanya bernafsu memiliki.

“Katanya Saudara Moeldoko itu mencintai Partai Demokrat,” kata AHY dalam pembukaan rapat pimpinan di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu ( 7/3/2021).

Ucapan AHY itu disambut teriakan riuh para pengurus pusat Demokrat yang hadir. Mereka meneriakkan “huuu”, ada pula yang berceletuk “bohong”.

AHY lantas mengutip pepatah bahwa mencintai tak berarti harus memiliki. Namun, ia berujar,ย Moeldokoย ingin memiliki meski tak mencintai partai berlambang mercy ini.

Baca Juga :  Polri Klaim Angka Kecelakaan Lalu Lintas Arus Mudik Lebaranย  2024 Turun 12 Persen

“Ada yang mengatakan mencintai itu tidak harus memiliki. Yang jelas, KSP Moeldoko tidak mencintai tapi ingin memiliki Partai Demokrat,” ujarnya.

AHY menilai tindakan Moeldoko menerima penobatan dirinya sebagai ketua umum di KLB Deli Serdangย tidaklahย terpuji, takย kesatria, dan memalukan karena jauh dari moral etika dan keteladanan Partai Demokrat.

Ia pun mempersilakan masyarakat untuk menilai langsung tindakan seniornya di institusi militer itu.

AHY juga mengapresiasi pengurus dan kader Demokrat yang tetap solid dan memperjuangkan partai dari tindakan kubu Moeldoko cs.

Ia menyebut mereka sebagai petarung yang sah, yang memiliki kegigihan dan determinasi untuk membesarkan partai.

Baca Juga :  Anggap Sebagai Pihak Berperkara, Otto Hasibuan: Megawati Tidak Tepat Sebagai Amicus Curiae

“Kami yang ada di sini tidak pernah ke mana-mana ketika Demokrat terpuruk. Mereka mengatakan telah berkorban berjuang untuk Partai Demokrat, padahal kenyataannya ketika kiya berjuang mereka ke mana,” ujar AHY.

AHY menganggap, segelintir pihak yang ingin mengambil alih partai baru kembali setelahย Demokratย beranjak bangkit dari keterpurukan.

“Mudah sekali keluar masuk partai, mudah sekali meninggalkan kita. Ketika kita sedang naik mereka kembali seolah-olah mencintai Partai Demokrat. Seolah-olah, saya ulangi, seolah-olah mencintai,” kata AHY.ย 

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com