JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran, Kaesang, dan Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong Bertemu di Balaikota Solo, Bahas Apa?

Dari kanan , Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong; dan Kaesang Pangarep. Foto Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pertemuan penting namun tertutup digelar Wali Kota Solk Gibran Rakabuming Raka dengan Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong di Balaikota Surakarta, Selasa (9/3/2021).

Selain keduanya, Kaesang Pangarep juga mengikuti pertemuan itu. Kuat dugaan, pertemuan tersebut membahas perihal akuisisi Persis Solo.

Namun saat dikonfirmasi, Maryadi tidak menjelaskan detail terkait pertemuan tersebut.

Baca Juga :  PPJI Komitmen Kembangkan Restoran Indonesia di Luar Negeri

“Hanya membicarakan persepakbolaan Indonesia dan Solo. Salah satunya persiapan Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan 21 Maret dan dibuka di Kota Solo,” kata Gondrong.

Disinggung pertemuan dengan Kaesang dan Gibran terkait akuisisi saham mayoritas Persis Solo, Gondrong pun berkilah itu hanyalah pertemuan biasa.

“Ada sedikit berbincang soal Persis Solo,” singkatnya.

Baca Juga :  Bandara Adi Soemarmo Pastikan Penerbangan Haji Tak Akan Terpengaruh Perubahan Status

Gondrong menambahkan, untuk menyambut Piala Menpora itu, Pasoepati akan mengampanyekan nonton di rumah saja untuk mendukung program protokol kesehatan (prokes) dari pemerintah.

“Kami ada 18 korwil akan memasang spanduk imbauan menonton di rumah saja. Smeoga semua suporter bisa mematuhi untuk tidak datang ke stadion demi sepka bola ke depan,” imbuhnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com