JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Inilah Michelle Kuhnle, Gadis Cantik yang Jadi Humas Persis Solo. Eks Kontestan Indonesian Idol yang Berbakat Menyanyi, Akting, hingga Mendalang

Michelle Kuhnle (kiri) bersama Direktur PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/michellekuhnleofficial
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Klub sepakbola kebanggaan Kota Solo, Persis, semakin diwarnai oleh generasi muda.

Setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang menjadi direktur dan pengusaha muda, Kevin Nugroho sebagai komisaris, kini ada sesosok perempuan cantik yang turut bergabung di jajaran manajemen klub kebanggaan Kota Solo itu.

Adalah Michelle Kuhnle, gadis remaja berusia 17 tahun yang akan bertindak sebagai public relations alias humas klub. Sebelumnya, Michelle lebih dikenal sebagai penyanyi dan aktris berbakat.

Lebih dulu mengawali karier di dunia entertainment sebagai aktris dan penyanyi, Michelle mengaku baru pertama kali bergabung dalam manajemen sebuah klub sepakbola dan menjadi PR.

Michelle pun melihat kesempatan bergabung dengan manajemen Persis Solo sebagai tantangan baru sekaligus kesempatan untuk dapat berkontribusi bagi kota kelahirannya.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

“Jujur kaget banget. Sebelumnya belum pernah masuk dalam tim sepakbola. Jadi, ini seperti wow. Apalagi ini bisa berkontribusi di kota saya tercinta, karena saya juga wong Solo,” ujar Michelle dalam wawancaranya dengan Pasoepati.net, beberapa waktu lalu.

Michelle yang lahir di Surabaya, 9 Desember 2003 itu, telah mengawali karier di dunia entertainment sejak kecil. Ia adalah mantan penyanyi cilik, penyiar radio, aktris, dan juga memiliki hobi mendalang.

Putri dari pasangan Dewi Kunthi dan Darryl Kuhnle itu sebelumnya juga sempat menjadi kontestan di ajang pencarian bakat, The Voice Kids Indonesia dan Indonesian Idol 2020.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Di ajang Indonesian Idol, Michelle sempat mendapatkan Golden Ticket dan lolos hingga babak eliminasi I. Namun sayangnya, di babak eliminasi II dia tidak lolos.

Selain bakat menyanyi, Michelle juga berbakat dalam akting. Hal itu dibuktikan dengan sederet judul film yang pernah dibintanginya, baik di layar lebar maupun televisi.

Sebut saja beberapa di antaranya yakni film berjudul “Miracle: Jatuh dari Surga” (2015), “Jodoh Gue Ojekwati” (2018), dan “Monyet Cantik dan Serigala Ganteng” (2019).

Namun kini, yang paling dinantikan tentu adalah kiprahnya bersama Persis Solo, sebagai humas, yang tentunya juga turut menjadi salah satu wajah dari klub Laskar Sambernyawa, yang akan banyak berinteraksi dengan suporter dan juga media.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com