JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Sragen Berduka, Kasi Trantib Tanon Daliyo Wibisono Meninggal Dunia Positif Terpapar Covid-19. Sempat Sakit Beberapa Saat, Dimakamkan Protokol Covid-19 di Ketro

Kenangan almarhum Kasi Trantib Tanon, Daliyo Wibisono semasa hidupnya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Muspika Kecamatan Tanon. Kasi Trantib Kecamatan Tanon, Daliyo Wibisono meninggal dunia, Minggu (7/3/2021).

Pejabat yang dikenal ramah dan supel itu meninggal dunia karena terpapar sakit. Kasi yang sering dipercaya menjadi penjabat sementara (PK) kades di desa yang mengalami kekosongan kades itu tutup usia akibat terpapar Corona atau Covid-19.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum Daliyo meninggal Minggu (7/3/2021) pagi sekira pukul 06.00 WIB di RS Jajar Solo. Dari hasil swab, almarhum dinyatakan positif terpapar Covid-19 sehingga dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Baca Juga :  Blak-blakan, Pembunuh Sartikawati Mengaku Ciu yang Ditenggak Sama Korban Dibeli dari Wilayah Karang Tanjung!

Camat Tanon, Suratman membenarkan meninggalnya salah satu bawahannya itu. Ia mengatakan yang bersangkutan menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Tanon dan meninggal dunia di RS Jajar Solo.

“Ya benar, beliau memang menjabat Kasi Trantib. Meninggalnya hari Minggu pagi di RS Jajar Solo,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/3/2021).

Camat juga tak menampik almarhum meninggal dengan hasil swab dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19. Sehingga prosesi pemakaman juga dilakukan secara protokol covid-19.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Obyek Wisata Sangiran Sragen Resmi Dibuka Kembali, Tapi Pengunjung Hanya Dibatasi 100 Orang Perhari. Pemandian Air Panas Bayanan Masih Menunggu

Meski demikian, ia memastikan situasi di kecamatan relatif kondusif. Sebab sebelumnya almarhum sudah beberapa saat tidak masuk kantor karena sakit. Sehingga relatif tidak ada kontak erat dengan pegawai atau orang di kantor sebelumnya.

” Kalau situasi di kecamatan Alhamdulillah kondusif. Karena almarhum sebelumnya sudah sakit dan beberapa waktu tidak masuk kantor,” terangnya.

Selamat jalan Pak Daliyo, semoga husnul khatimah! (Wardoyo)