JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Kasih Kendor, Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Saat ini Masih di Angka Ratusan, Tetap Disiplin Jalankan Prokesnya

Peta sebaran kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Peta sebaran kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo saat ini masih di angka ratusan. Warga Sukoharjo mesti tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Informasi dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (22/3/2021), saat ini tercatat ada 275 kasus terpapar virus Corona aktif. Perinciannya 116 orang menjalani isolasi mandiri dan 159 orang dirawat inap di rumah sakit.

Jumlah 275 kasus positif aktif itu tersebar di 12 kecamatan di Kota Makmur. Meliputi Kecamatan Bendosari 39 orang, Nguter tujuh orang, Weru 15 orang, Bulu 15 orang, dan Kecamatan Gatak tujuh orang. Lantas Kecamatan Kartasura 58 orang, Baki 20 orang, Grogol 11 orang, Mojolaban tujuh orang, Sukoharjo 37 orang, Polokarto 22 orang, dan Tawangsari 37 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara pada Sabtu 20 Maret kemarin terjadi kenaikan 10 kasus baru positif COVID-19 di Sukoharjo. Dengan adanya penambahan tersebut hingga saat ini, total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona di Sukoharjo menjadi 5.092 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kabar baiknya, kasus pasien positif yang dinyatakan sudah sembuh terjadi kenaikan puluhan. Tepatnya 24 orang sehingga akumulasinya menjadi 4.467 orang.

Sementara warga yang meninggal dengan status positif, tidak mengalami penambahan. Jumlahnya tetap sebanyak 350 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com