JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PT LIB Kunjungi Stadion Manahan, Terkait Pembukaan Piala Menpora 2021, Gibran Berharap Semifinal dan Final Juga di Solo

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Organizing Commitee (OC) Piala Menpora mengecek kondisi Stadion Manahan, Rabu (10/3/2021) siang. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Organizing Commitee (OC) Piala Menpora mengecek kondisi Stadion Manahan, Rabu (10/3/2021) siang.

Rombongan dari Jakarta didampingi langsung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan dinas terkait melihat kesiapan stadion yang rencananya jadi lokasi pembuka turnamen pramusim itu.
Usai kunjungan itu, Gibran semakin antusias menyambut Piala Menpora dan menunjukkan dukungan positifnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Dalam pengecekan itu, Gibran dan OC Piala Menpora 2021 melihat kondisi terakhir beberapa fasilitas yang berada di dalam stadion.

Seperti perbaikan yang dilakukan di dua ruang ganti pemain, ruang medis, kondisi lapangan, tribun penonton, lampu stadion, sampai dengan ruang VVIP.

Wakil ketua OC Sudjarno kepada Gibran menjelaskan banyak hal tentang rencana pertandingan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Solo.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Mulai dari jumlah pertandingan, hotel tempat menampung semua pemain, televisi nasional yang akan menyiarkan sampai dengan pelaksanaan protokol Kesehatan. Baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

“Saya menginformasikan kepada bapak Walikota Solo tentang banyak hal terkait penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung,” terang Sudjarno.

“Beliau juga mengusulkan beberapa ide menarik tentang perhelatan turnamen Piala Menpora,” tambah Akhmad Hadian Lukita, Ketua OC. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com