JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Grogi di Awal, Nggak Nyangka Begini Pengakuan Kepala Kemenag Sragen Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Langsung oleh Bupati!

ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Kantor Kemenag Sragen, Hanif Hanani mengaku dirinya lebih percaya diri dan akan lebih yakin pada pelaksanaan vaksinasi dosis kedua nanti.

Ia juga mengaku merasa bangga bisa disuntik langsung oleh Bupati Sragen, yang bertindak sebagai vaksinator.

“Alhamdulillah, vaksinasi di Kantor Kemenag Sragen berjalan baik, lancar dan Tidak sakit. Hari ini juga diikuti oleh 142 orang yang terdiri dari ASN, tokoh agama, Baznas Sragen,” papar Hanif usai disuntik vaksin covid-19 kemarin.

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

Meskipun awalnya sempat gerogi sebelum divaksin, namun dia bangga karena langsung disuntikkan vaksin oleh orang nomor satu di Kabupaten Sragen.

“Bangga langsung divaksin oleh Bupati. Yang jelas lebih percaya diri untuk melayani masyarakat dan keyakinan akan bertambah ditahap kedua nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Hanif melanjutkan vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menghindari Covid-19. Dengan vaksinasi ini kekebalan tubuh akan terbentuk ditambah pada vaksinasi dosis kedua.

Terlebih, setelah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan. Nantinya pada tahap selanjutnya, masyarakat juga harus divaksin guna hingga 70 persen agar terbentuk herd immunity. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com