JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah 2 Warga Positif, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Jadi 5.058. Jumlah Pasien Sembuh 4.695 Sembuh dan 303 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi positif virus covid-19
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Hari Selasa (2/3/2021), kasus covid-19 menunjukkan penambahan dua kasus positif saja.

Sehingga sampai hari ini, jumlah kasus covid-19 Sragen masih tercatat sebanyak 5.058 kasus positif. Namun jumlah korban meninggal sudah menjadi 303 orang.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Selasa (2/3/2021).

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 2 warga yang kembali terpapar positif covid-19.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan dua kasus positif itu diketahui positif pada hari ini.

“Ada tambahan dua pasien positif hari ini,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (2/3/2021).

Sementara sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 5.058 kasus. Rinciannya 151 masih dirawat, 4695 pasien sembuh dan 212 meninggal dunia.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Hingga hari ini jumlah total warga yang meninggal sudah meroket mencapai 303 orang.

Dari 303 orang meninggal itu, rinciannya 88 suspek, 212 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Yakni rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com