JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tersentuh Kisah Tragis Buruh Tewas Tersambar Petir, Ketua DPC Gerindra Sragen dan Suami Rela Sambangi Anak dan Istri Korban untuk Beri Santuan. Sekolah sang Anak Juga Ketiban Berkah Bantuan

Ketua DPC Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum (tengah) didampingi sang suami, Suwito (paling kiri) saat menyerahkan bantuan dan santunan kepada almarhum Suhardi, buruh asal Ngargotirto Sumberlawang yang tewas tersambar petir. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih ingat dengan insiden tragis buruh tleser atau buruh panen padi asal Ngargotirto Sumberlawang yang tewas tersambar petir di sawah, Selasa (2/3/2021) lalu?

Insiden yang merenggut Suhardi (40) itu ternyata diam-diam menggerakkan empati dari pimpinan Partai Gerindra Sragen.

Nah, Selasa (9/3/2021) tadi, Ketua DPC Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum dan sang suami, Suwito mendadak berinisiatif menyambangi kediaman almarhum di Dusun Sigit, Desa Ngartotirto, Sumberlawang.

Keduanya rela jauh-jauh dari Sragen Kota menyambangi rumah duka untuk bertemu dengan istri dan anak almarhum, Hengki Lukmana. Kedatangan mereka untuk memberikan bingkisan dan santunan.

Baca Juga :  Ribut Antar Tetangga, Jalan Masuk Langsung Ditembok. Yang Satu Dituduh Nyantet, Satunya Merasa Kesal Tak Tahu Balas Budi

“Iya, tadi kami silaturahmi ke rumah duka karena ternyata almarhum ini adalah kader setia Gerindra. Tadi kami menyerahkan santunan dan bingkisan kepada keluarga dan anak almarhum. Kami trenyuh karena almarhum adalah menjadi tulang punggung ekonomi keluarga dan anaknya masih sekolah,” papar Wahyu kepada JOGLOSEMARNEWS.COM seusai menyerahkan bantuan, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Bus Rela Ugal-Ugalan Nyelonong Masuk Toko Mebel Bandengan Wood di Kalijambe Sragen

Legislator Kabupaten Sragen itu menuturkan inisiatif menyalurkan bantuan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian partai terhadap kondisi kader yang sedang mendapat cobaan musibah.

Selain bantuan, ia juga menyampaikan belasungkawa serta berpesan agar keluarga bisa tabah dan bangkit dari kesedihan.

“Meski tak seberapa, mudah-mudahan bantuan tadi bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Kepada almarhum semoga juga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” terang Wahyu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua