JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Keluarga Gelar Doa Bersama Agar Andin di Sinetron Ikatan Cinta Segera Ditemukan, Ini Fakta Sebenarnya

Tangkapan layar unggahan video viral keluarga doakan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Foto: TikTok/dkaniaaa_

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang diunggah ke media sosial TikTok menjadi viral usai menampilkan suasana di sebuah acara keluarga yang dinarasikan sedang mendoakan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok, @dkaniaaa_, pada Minggu (7/3/2021). Dalam video, pengunggah menuliskan keterangan bahwa keluarganya sedang berkumpul untuk mendoakan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta agar dapat segera ditemukan.

Dikisahkan memang dalam sinetron yang tengah populer tersebut, karakter Andin yang diperankan artis Amanda Manopo memang tengah hilang.

“Mau tahu gak keluargaku kumpul dan doain siapa? Doain Andin Ikatan Cinta biar cepet ketemu,” tulis keterangan di dalam video.

Video tersebut menjadi viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok. Selain itu juga menuai lebih dari 4.800 komentar netizen.

Baca Juga :  Viral Video Mobil Kuning Plat B Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik Prambanan hingga Terpental

Sementara itu, diketahui bahwa pengunggah video sekaligus pemilik akun TikTok yang viral itu adalah Dian Kania (22), warga Bandung, Jawa Barat.

Diungkapkannya, video tersebut ia buat saat sedang berlangsung acara arisan keluarga besar, pada Minggu (7/3/2021) lalu.

Di tengah acara, salah seorang anggota keluarganya kemudian mengusulkan untuk berdoa bersama. Salah satu doa yang dipanjatkan adalah agar Amanda Manopo dapat lekas sembuh dari sakit tifus yang dideritanya.

“Kita itu awalnya arisan keluarga, terus saat arisan ada celotehan iseng. Ada yang bilang, ‘Jangan lupa doain Amanda yang lagi sakit biar Andin cepat ketemu’. Gitu aja sebenarnya,” ujar Dian.

Diketahui memang karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan hilang lantaran sang pemeran, yakni Amanda Manopo, tengah sakit tifus.

Baca Juga :  Ambyar, Begini Detik-detik Ribuan Pemudik Pakai Motor Berontak dan Jebol Penyekatan Jalur. Polisi Tak Berdaya Bendung Lautan Pemudik, Warganet Malah Beri Semangat

“Terus aku iseng aja buat merekam video,” ungkap Dian, seperti dikutip Tribunnews, Selasa (9/3/2021).

Dian mengatakan, setiap acara arisan keluarga besarnya memang biasa dilakukan doa bersama untuk anggota keluarga yang telah tiada. Namun pada kesempatan kemarin turut mendoakan artis Amanda Manopo agar lekas sembuh.

“Memang kalau ada acara makan-makan kayak gini sering sambil mendoakan orang-orang yang sudah enggak ada. Kita juga mendoakan mereka yang lagi sakit,” jelas Dian.

Dian, yang mengaku juga merupakan salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta dan fans dari Amanda Manopo, tidak menyangka jika video unggahannya menjadi viral.

“Aku juga kaget videonya viral, karena aku sendiri sebenarnya kurang aktif di TikTok,” ujarnya.