JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bulog Solo Mulai Buka Pasar Murah Ramadan 2021, Pembelian dengan Sistem Drive Thru

Pasar murah tahun 2018 lalu. Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Perum Bulog Solo mulai menggelar pasar murah di Bulan Ramadan 2021. Pasar murah yang diadakan menjelang Lebaran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok.

Wakil Kepala Perum Bulog Solo, Nanang Haryanto mengatakan, pasar murah digelar di halaman kantor Bulog Solo. Beberapa komoditas yang dijual diantaranya gula pasir, minyak goreng, beras, daging sapi, dan tepung terigu.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

“Persediannya aman, gula pasir sebanyak 136 ton, daging sapi 700 kg, minyak goreng 3.000 liter, tepung terigu 2.000 kg, dan beras 14.000 ton,” paparnya, Rabu (28/4/2021).

Selain membuka di depan kantor Bulog, lanjut Nanang, pihaknya berencana akan menambah lokasi pembukaan pasar murah di lokasi lain.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

“Sementara satu titik dulu, dan kita masih koordinasi di dinas terkait. Kalau memang bisa diakomodir terkait protokol kesehatan maka bisa kita laksanakan di kecamatan-kecamatan,” imbuhnya.

Nanang memastikan, penyelenggaraan pasar murah menerapkan protokol ksesehatan (prokes) dengan ketat.

“Kita antisipasi terjadi kerumunan, jadi kita menggunakan sistem Drive thru,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com