JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gara-gara Ngantuk dan Ngebut Kejar Check In di Bandara, Sebuah Mobil Gasak Motor Patwal Polisi Seharga Rp 700 Juta Sampai Ringsek

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara ngantuk dan ngebut untuk mengejar check in di bandara Soekarno-Hatta, sebuah mobil  Toyota Camry B 1096 UAI menggasak sepeda motor Patwal Polisi jenis BMW R 1200 GS dan sebuah mobil patroli jenis Toyota Camry.

Akibatnya sungguh hebat, karena sepeda motor Patwal seharga sekitar Rp 700 juta itu ringsek, dan mobil patroli Toyota Camry juga mengalami kerusakan.

Peristiwa itu terjadi Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (23/4/2021) siang.

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

“Itu mobil dinas Lemhanas, lagi parkir di terminal,” ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Mokhamad Sigit Prabowo kepada Tempo, Jumat (23/4/2021).

Sigit menjelaskan tabrakan terjadi karena pengemudi kendaraan Camry sedang terburu-buru mengejar waktu check-in penerbangan ke Manado, Sulawesi Utara.

Pada saat tiba di sekitar Terminal 3, pengemudi diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak kendaraan dinas TMI dan motor patwal yang sedang parkir.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

“Jadi dia lalai, ngantuk juga dan buru-buru jadi mengemudi dalam kecepatan tinggi,” ujar Sigit.

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas TNI mengalami kerusakan pada bagian belakang. Sedangkan sepeda motor patwal polisi mengalami kerusakan paling parah. Sepeda motor BMW seharga Rp 700 juta itu ringsek hingga mengalami kebocoran oli.

Sigit mengatakan Polres Bandara Soekarno-Hatta masih memeriksa penabrak tersebut. Ia memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.  

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com