JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Anggap Enteng Gaes, Kasus Kematian Gegara COVID-19 di Sukoharjo Masih Terus Naik Loh, Kemarin Saja Dalam Sehari Tambah 2 Orang yang Meninggal

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo pada 29 April 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo tidak boleh mengganggap enteng pageblug alias pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Terlebih kasus kematian gegara COVID-19 juga terus saja bertambah.

Seperti yang terjadi kemarin, dimana ada penambahan kasus kematian sebanyak dua orang. Beberapa hari sebelumnya warga yang meninggal berstatus positif juga mengalami peningkatan dengan jumlah yang sama.

Begini data lengkapnya. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (30/4/2021), per 29 April kemarin, terdapat kenaikan 21 kasus baru. Secara otomatis penambahan itu membuat total kasus kian menggelembung.

Baca Juga :  Lebaran Tinggal Menghitung Hari Kasus Kematian Gegara COVID-19 di Sukoharjo Terus Melonjak, Terkini Ada Tambahan 2 Warga Meninggal

Hingga saat ini total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Gitar adalah 5.699 buah.

Untungnya, untuk sisi kesembuhan juga bertambah. Per tanggal yang sama, ada penambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 11 orang. Dengan adanya penambahan tersebut, akumulasinya menjadi 5.048 orang.

Baca Juga :  Perhatian, Setiap Hari 2 Sampai 3 Orang Meninggal Positif Covid-19. Semua Obyek Wisata di Sragen Ditutup, Pasar dan Mall Tetap Buka Tapi dengan Syarat!

Namun demikian, kasus kematian juga terus saja merangkak. Kini total warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona naik dua menjadi 398 orang.

Untuk kasus aktif terdata ada 253 buah. Perinciannya 130 orang menjalani isolasi mandiri dan 123 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris