JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil Keluarga Masuk Jurang 5 Meter di Srimulyo Gondang Sragen. Mobil Ringsek Parah, di Dalam Mobil Ada 4 Penumpang dan Satu Balita

Kondisi mobil Avanza rombongan keluarga asal Toyogo yang ringsek terjun ke jurang di Srimulyo, Gondang, Sragen, Senin (5/4/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil keluarga di jalan antar desa di Dukuh Ngliyang, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen, Senin (5/4/2021) pagi.

Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi keluarga asal Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen itu hilang kendali dan terjun ke jurang sedalam 5 meter.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tragis itu terjadi pukul 07.00 WIB. Mobil nahas itu diketahui bernopol AE 1493 KR. Pengemudinya bernama Sutarno (47) warga Dukuh Toyogo, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen.

Menurut saksi mata, kejadian berlangsung cepat. Mobil semula melaju dari arah Sambirejo menuju ke Utara atau ke Toyogo.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Mobil habis dari Sambirejo, mereka mau pulang ke Toyogo. Tadi mobilnya dari selatan melaju ke Utara. Lalu sampai di lokasi, hilang kendali dan masuk ke kali,” papar Kades Srimulyo, Tri Prasetyo Utomo, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (5/4/2021).

Kades menguraikan setelah terjun ke sungai, mobil mengalami rusak parah. Namun beruntung dari pengemudi dan penumpang di dalamnya tidak ada korban jiwa.

Di dalam mobil ada seorang balita laki-laki berusia sekitar 2 tahun. Hanya balita itu yang mengalami luka di bagian punggung. Sementara penumpang lain tidak mengalami luka serius.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Kebetulan lokasi kejadian dekat dengan bidan desa. Jadi yang luka dibawa ke bidang desa. Tidak ada yang parah, cuma mobilnya yang rusak parah,” tandasnya.

Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji membenarkan kejadian itu. Menurut data yang diterimanya, di dalam mobil ada empat orang.

Ia yang turut berada di lokasi menyampaikan setelah kejadian, tim Unit Laka Polres Sragen langsung datang dan melakukan penanganan.

“Di dalam mobil ada empat orang. Kondisinya hanya lecet-lecet,” terangnya.

Ia memastikan tidak ada korban yang luka serius. Namun mobil korban mengalami rusak parah. Mobil akhirnya bisa dievakuasi pukul 09.00 WIB. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com