JOGLOSEMARNEWS.COM Video

Keren Aksi Sopir Bus Cantik Peringati Hari Kartini, Pakai Kebaya dan Bagikan Bunga Kepada Penumpang PO Agramas di Wonogiri

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Dengan ukuran yang besar tentunya butuh ketrampilan khusus untuk mengendarai bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di jalan raya. Ketrampilan tersebutlah yang dimiliki dua sopir perempuan bus AKAP PO Agramas. Namanya Lina Ozora dan Jazuli.

Keberadaan keduanya cukup menyita perhatian mengingat sebagian besar driver adalah laki-laki. Di balik setir kemudi lebar bus AKAP baik Lina maupun Jazuli sangat terampil bin piawai. Tidak ada bedanya dengan sopir pria.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Nah, aksi keduanya menjadi semakin istimewa saat momen Hari Kartini, Rabu 21 April 2021. Mba Lina dan Jazuli sama-sama mengenakan kebaya warna kuning keemasan. Terlihat anggun feminim namun tetap nampak perkasa.

Sambil menunggu datangnya bus yang akan dikemudikan, kedua pejuang rupiah ini membagikan bunga kepada para penumpang di pool PO Agramas Wonokarto, Wonogiri. Penumpang yang kebanyakan akan bepergian ke wilayah Jabodetabek ini terlihat antusias menerima pemberian bunga. Sebagian bahkan mengajak berfoto bersama driver-driver perempuan itu.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Begitu bus tiba, dan penumpang semua naik, keduanya langsung menuju jok belakang kemudi. Mulai menjalankan tugas mengantarkan penumpang ke tujuan, dan masih tetap mengenakan kebaya dan sanggul. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com