JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kisah Letda Laut (T) Rintoni Ternyata Suami Idaman yang Suka Masak Mencuci Hingga Memandikan Anak, Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 ini Nikahi Perempuan Warga Bulukerto Wonogiri

Mawar Vinolita istri Letda Laut (T) Rintoni (dua dari kanan, memangku anaknya) bersama ayah kandung Suyanto (tengah), ayah mertua Kasnapi (dua dari kiri) dan anggota DPRD Wonogiri Ari Santoso di kediamannya di Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 adalah Letda Laut (T) Rintoni (35). Perwira pertama TNI AL ini menikahi perempuan asal Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Wonogiri.

Di mata keluarga Letda Rintoni adalah sosok suami idaman. Pasalnya suka membantu pekerjaan sang istri saat berada di rumah.

“Tidak pernah minta dimasakkan makanan tertentu saat pulang. Malah sebaliknya beliau suka memasak kalau di rumah,” ujar istri Letda Rintoni, Mawar Vinolita(35), kepada wartawan di kediamannya di Dusun/Desa Bulurejo RT 1 RW 3, Kecamatan Bulukerto, Wonogiri, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga :  Mungkinkah Serapan Dana Desa di Wonogiri Bisa 100 Persen? Ingat! 40 Persen Dana Desa Digunakan untuk BLT DD

Bukan cuma memasak, pekerjaan rumah tangga lainnya juga begitu terampil dikerjakan sang suami. Misalnya memandikan anak, mencuci, dan tugas lainnya di rumah.

“Papa (panggilan anaknya untuk sang suami) orangnya pendiam. Bicara seperlunya saja,” beber guru bahas Inggris SMP di Wonogiri itu.

Baca Juga :  Tanah Longsor di Gerdu Giripurwo Wonogiri, Sepanjang 10 Meter dengan Lebar 4 Meter Dikhawatirkan Berdampak ke Rumah Warga Akhirnya ini yang Dilakukan

Bersama sang suami, pasangan Rintoni-Mawar dikaruniai dua orang putri. Masing-masing berusia enam tahun dan lima belas bulan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua