JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Menyusul 3 Rumah di Desa Beruk Terkubur Tanah, Giliran Longsor Landa Desa Wonorejo Jatiyoso Karanganyar. Enam Rumah Porak Poranda

Foto: Beni Indra
Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Hingga Kamis (15/4/2021) malam, musibah tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar masih mengancam.

Bahkan jumlah total rumah yang terkubur tanah longsor naik menjadi enam unit dari sebelumnya tiga unit.

Penambahan itu terjadi di Dusun Puntukrejo, Desa Wonorejo, Jatiyoso yakni sebanyak tiga rumah tertimbun tanah longsor yang berasal dari tebing yang ambrol.

Baca Juga :  Catat Lur! 19 Agustus Nella Kharisma Bakal Goyang  Alun-alun Karanganyar. Bupati Minta Tampil Full Power

Diketahui sebelumnya Rabu (14/4/2021) tiga rumah di Dusun Ngantirejo, Desa Beruk terkubur tanah longsor lebih parah dibandingkan di Desa Wonorejo.

Camat Jatiyoso Kusbiyantoro mengakui saat ini seluruh Forkompimca Jatiyoso bersama warga terus siaga 24 jam untuk bertindak cepat jika terjadi longsor susulan. Namun demikian langkah cepat pemberian bantuan serta evakuasi terus dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga :  Ilyas Akbar Almadani Ingatkan: Pembangunan Taman Budaya Karanganyar  Jangan Sampai Molor, Efeknya Fatal

“Iya benar setelah di Desa Beruk ada tiga runah tertimpa tanah longsor, selang sekitar lima jam juga terjadi tebing ambrol menimpa tiga rumah warga Desa Wonorejo sehingga jumlahnya menjadi enam rumah,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (15/4/2021) malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com