JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Seret Pemotor di Banaran Sambungmacan Sragen. Awalnya Tersenggol, Dewi Tewas Usai Terseret Hingga Seberang Jalur

Petugas PMI Sragen dan aparat saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Banaran Sambungmacan, Rabu (7/4/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri kecelakaan maut di ruas jalan Sragen-Solo tepatnya di Banaran, Sambungmacan, Sragen, Rabu (7/4/2021) pagi akhirnya terkuak.

Kecelakaan maut itu berawal dari pemotor yang tersenggol bagian belakangnya oleh pengemudi mobil. Tragisnya, motor kemudian terseret puluhan meter hingga ke seberang jalur.

Data yang dihimpun dari Satlantas Polres Sragen, pengemudi mobil Honda Mobilio WD- 9094-QT diketahui bernama Fadli Nur Hidayat (23) asal Dukuh Demakan RT 9, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Sementara pemotor Honda Vario AE 5738 JN yang meninggal diketahui bernama Dewi Artikaningsih (29) asal Dukuh Pule RT 01, Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Ngawi, Jawa Timur.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 07.00 WIB. Menurut warga, kecelakaan bermula ketika mobil dan motor sama-sama melaju dari arah timur menuju ke arah Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Posisinya pemotor di depan dan Mobilio di belakangnya. Sesampai di lokasi kejadian, pemotor hendak menyeberang ke kanan arah Pasar Banaran.

Bersamaan itu, mobil hendak mendahului namun karena kurang ke kanan sehingga menyenggol pemotor.

Bress, kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil kemudian menyeret pemotor hingga menyeberang ke jalur lawan. Motor dan korban terseret puluhan meter hingga berhenti di seberang jalur lawan arah.

Pemotor perempuan itu tewas setelah mengalami luka parah. Sedangkan motor rusak parah.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Menurutnya pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak dan terseret mobil hingga ke seberang jalan.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

“Di jalan lokasi kejadian ada median dan potongan tengah jalan. Pemotor di depan dan mobil di belakangnya, kemudian mobil menabrak bagian belakang motor lalu menyeret sampai melewati potongan jalan hingga ke tepi seberang jalan. Pemotor meninggal,” tuturnya.

Kasus itu masih dalam penanganan penyidik. Dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti.

Sementara, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan kondisi pemotor meninggal dunia dengan mengalami pecah terbuka kepala, robek kepala belakang 5cm, fraktur tertutup leher, perdarahan hidung.

Kemudian lecet siku tangan kiri dan siku tangan kanan, lecet kaki kanan dan kiri, lecet pada pinggang belakang, lecet bahu tangan kanan.

Sedangkan korban Fadli Nur Hidayat mengalami luka kondisi lecet lutut, mengeluh pusing. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com