JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Kamis 29 April 2021: Curah Hujan Kembali Meningkat, Berpeluang Turun Hujan Merata pada Malam Hari

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan untuk wilayah Jawa Tengah pada Kamis (29/4/2021) diprediksi kembali meningkat hari ini. Hujan kemungkinan bakal turun merata di semua wilayah pada malam hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah pegunungan tengah, di kawasan Solo Raya, dan sebagian Jateng bagian timur antara siang hingga malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 29 April 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pada pagi hari akan berawan, sementara siang dan malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi dan siang hari kemungkinan bakal berawan, sementara malam hari mungkin turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi dan siang hari kemungkinan akan berawan, sementara malam hari berpotensi turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  9 Siswa SMK Dikabarkan Tewas, Bus Pariwisata Alami Rem Blong di Turunan Maut Subang

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hingga siang hari bakal berawan, lalu malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi dan siang hari bakal berawan, sedangkan malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi hingga siang hari kemungkinan akan berawan, sementara malam hari mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari akan berawan, sedangna siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar pada pagi dan siang hari akan berawan, sedangkan malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi dan siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen hari ini pada pagi sampai siang hari mungkin akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi sampai siang hari akan berawan, kemudian malam hari bakal turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri di pagi dan siang hari akan berawan, namun malam hari kemungkinan hujan turun ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com