JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Senin 26 April 2021: Sebagian Besar Wilayah Bakal Cerah atau Berawan, Hujan Masih Berpotensi Turun di Malam Hari

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca untuk wilayah Jawa Tengah pada Senin (26/4/2021) sebagian bakal cerah atau berawan, dengan curah hujan yang terus berkurang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Jawa Tengah akan cerah hingga berawan sepanjang hari, dengan hanya sebagian wilayah yang masih berpotensi diguyur hujan ringan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Senin, 26 April 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari berawan, sementara malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi hari kemungkinan cerah, sedangkan siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi dan siang hari bakal cerah berawan, kemudian malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hingga siang hari bakal cerah, sementara malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi dan siang hari mungkin akan cerah berawan, sedangkan malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi hari akan cerah berawan, sedangkan siang dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi dan siang hari diperkirakan cerah berawan, kemudian malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan, kemudian malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi hari mungkin cerah berawan, siang hari bakal cerah, sementara malam hari kemungkinan hujan ringan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen hari ini pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari akan cerah, dan malam hari berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi dan siang hari mungkin cerah berawan, sedangkan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri di pagi hingga siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com