JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Prakiraan Cuaca Kabupaten Sragen Hari Sabtu 17 April 2021. Awas, Waspadai Hujan Lebat Seharian Sore sampai Malam hari

Ilustrasi hujan lebat. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masyarakat di wilayah Sragen dan sekitarnya diimbau untuk tetap waspada akan potensi hujan sedang sampai hujan lebat pada Sabtu (17/4/2021).

Prediksi hujan itu diperkirakan terjadi pada waktu sore-malam hari. Fakta itu terungkap dari informasi peringatkan dini tentang prakiraan cuaca wilayah Kabupaten Sragen yang di lansir dari laman resmi www.bmkg.go.id.

Baca Juga :  Siap-Siap, Sragen Buka Lowongan Rekrutmen P3K Tenaga Guru. Tersedia 1.589 Formasi, Simak Jadwal dan Persyaratannya!

Dari laman BMKG itu, menunjukkan prakiraan cuaca di Sragen pada pagi-malam hari diperkirakan suhu di sekitar kawasan Kabupaten Sragen 25 °C-32 °C.

Kelembaban udara dalam rentang antara 60%-95%, dan kecepatan angin 10-20km/jam. Perkiraan disertai angin yang berjalan dari Timur ke Tenggara yang terjadi pada siang-malam hari.

Baca Juga :  Innalillahi, 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia dan 2 Dinyatakan Positif Terpapar Hari Ini. Total Sudah 468 Warga Meninggal Dunia

Prakiraan cuaca akan terjadi hujan lebat disertai angin dari arah Barat menuju arah Barat Daya pada waktu sore sampai malam hari akan terjadi di Kawasan sekitar Kabupaten Sragen. (Bagas Prakasa/Wardoyo)