JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Siap-siap Army, McDonald’s Bakal Rilis Paket Menu Kolaborasi dengan BTS. Rilis di Indonesia Mulai 25 Juni 2021

BTS dan Mc Donald's akan merilis paket menu khusus hasil kolaborasi di 50 negara, termasuk Indonesia. Foto: Twitter
PPDB
PPDB
PPDB

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar baik bagi para Army, fans grup K-Pop BTS. Tak lama lagi grup kesayangan mereka berkolaborasi dengan franchise Mc Donald’s akan merilis paket menu khusus yang disebut BTS Meal.

Seperti dikutip dari twit melalui akun Twitter resmi Mc Donald’s, pada Senin (19/4/2021), paket menu khusus tersebut akan hadir di 50 negara secara bertahap, termasuk Indonesia.

“Coming this May: The BTS Meal (Hadir bulan Mei: BTS Meal),” tulis akun Twitter @McDonalds.

Dalam twit tersebut turut diunggah sebuah foto yang menampilkan kentang goreng yang disusun membentuk logo BTS. Lalu di bagian bawah terdapat logo BTS dan McDonald’s.

Pada twit selanjutnya, McDonald’s mengunggah daftar negara dan jadwal rilis paket menu khusus tersebut. Dimulai dengan 11 negara yang akan merilis BTS Meal pertama kali pada 26 Mei 2021, yakni Amerika Serikat, Austria, Bahama, Brasil, Kanada, Republik Dominika, Israel, Malaysia, Paraguay, dan Ukraina.

Baca Juga :  Savero Ajak Kaum Muda Selalu Kedepankan Prinsip “Saying ‘Yes’ Before Knowing ‘How’. Berikut Ini Maksudnya..

Berikutnya adalah 11 negara yang akan merilis BTS Meal pada 27 Mei 2021, yakni Australia, Belarusia, Bulgaria, Kroasia, Yunani, Hungaria, Kazakhstan, Oman, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam.

Lalu ada dua negara yang akan merilis menu BTS Meal pada 28 Mei 2021 yakni Malta dan Puerto Rico dan 5 negara berikutnya pada 1 Juni 2021, yakni Costa Rica, India, Meksiko, Panama, dan Uni emirat Arab.

Kemudian, pada 2 Juni 2021, giliran negara Bahrain, Cyprus dan Qatar yang merilis menu BTS Meal. Sehari kemudian, per tanggal 3 Juni, menu tersebut mulai disajikan di Hong Kong dan Macau. Dan di tanggal 4 Juni paket menu itu dirilis di Maroko.

Baca Juga :  Deretan Kata-kata Romantis untuk Pacar dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bisa Bikin Lebih Sayang

Lalu pada tanggal 7 Juni BTS Meal mulai ditawarkan di Estonia, Latvia dan Lithuania, diikuti oleh Taiwan pada tanggal 9 Juni dan Rumania per 11 Juni.

Berikutnya pada tanggal 15 Juni, BTS Meal mulai dirilis di El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, dan Suriname. Lalu per tanggal 18 dan 25 Juni menu tersebut mulai disajikan masing-masing di Filipina dan Indonesia.

Paket menu khusus BTS Meal ini akan terdiri atas 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, kola, serta dua saus rasa cabai manis dan rasa cajun yang terkenal di Korea Selatan.

www.tempo.co