JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Identitas Mayat Wanita Muda di Waduk Kembangan Sragen Bernama Sartikawati. Beredar Kabar Diduga Korban Pembunuhan, Ini Fakta-faktanya!

Kondisi jasad wanita muda yang ditemukan mengambang di Waduk Kembangan Mojorejo Karangmalang Sragen, Minggu (11/4/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri mayat wanita muda di Waduk Kembangan, Dukuh Kembangan, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen yang ditemukan Minggu (11/4/2021) pagi akhirnya terkuak.

Korban diketahui bernama Sartikawati (21) warga Dukuh Krandegan RT 30/14, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen. Korban diketahui sudah berkeluarga dan punya anak satu.

Namun saat ini korban tinggal sendirian dengan neneknya di Mojorejo. Sedang suami dan anaknya masih di Jambi.

“Benar, korban adalah warga kami. Namanya Sartikawati. Dia sudah punya suami dan anak satu. Mereka sebelumnya merantau di Jambi, kemudian korban ini pulang tinggal sama neneknya. Sedangkan suami dan anaknya masih di sana (Jambi),” papar Kades Mojorejo, Suharno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (11/4/2021).

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

Suharno menguraikan dari hasil pemeriksaan identifikasi petugas, ditemukan ada patah leher dan mulutnya berdarah. Hal itu membuat spekulasi pun muncul bahwa kematian korban diduga beraroma kekerasan atau diduga kuat pembunuhan.

“Tadi informasi dari pemeriksaan, ada patah leher diduga ada indikasi penganiayaan. Mulutnya juga berdarah. Tapi ini jenazah masih di RSUD Sragen menunggu proses otopsi,” tukasnya.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasat Reskrim, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana, membenarkan kejadian itu. Pihaknya saat ini tengah menungtu hasil visum korban di RSUD Sragen.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Sragen, kita sedang menunggu hasilnya,” paparnya dihubungi wartawan.

Kasat mengungkapkan memang ada dugaan korban mengalami patah di bagian leher. Pihaknya sedang mendalami dugaan ini untuk mengungkap penyebab tewasnya korban.

“Ada dugaan patah di bagian leher korban. Kita tunggu hasil visumnya. Ini sementara kita juga sedang memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com