JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Bikin Pilu, Jenazah Ibu dan 2 Anak Korban Perahu Terbalik di WKO Dimakamkan Satu Liang Lahat

Pemakaman korban perahu tenggelam di WKO / Foto: Waskita
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiga jenazah korban perahu tenggelam di Waduk Kedungombo (WKO) asal Dukuh Karangmalang Rt 09/RT 03, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi dimakamkan dalam satu liang lahat.

Kedatangan tiga jenazah itu disambut isak tangis keluarga serta para pelayat.

Ketiga jenazah tersebut adalah, sang ibu, Tri Iriana Wahyu Ningtyas (27) bersama dua anaknya, Zamzam Tabah Oktaviana (7) dan Acek Jalil Rasid (4). Satu lagi anak korban bernama Jalal (1) masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Baca Juga :  Polres Boyolali Gelar Sidang Tipiring di Luar Kantor Pengadilan, Semua Terkait Kepemilikan Ciu

Semula, pemakaman direncanakan menunggu hingga Jalal ditemukan. Bahkan, pemakaman di TPU Sentono, Desa/Kecamatan Juwangi disiapkan dalam satu liang lahat.

Namun mengingat belum ada kepastian ditemukannya Jalal, maka akhirnya tiga jenazah dimakamkan terlebih dahulu.

Tangisan pecah saat ketiga jenazah yang diangkut tiga ambulan berhenti di depan rumah duka. Satu persatu, jenazah yang berada dalam peti dibawa masuk ke rumah duka. Bahkan, para pelayat pun tak kuasa menahan kesedihan.

Menurut Kadus 1 Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Priyatmoko semulaย  memang keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah dalam satu liang lahat.

Baca Juga :  Boyolali Waspada! Dua Pasien DBD Kembali Meninggal Dunia, Total Sudah 7 Pasien

โ€œKami sangat sedih dengan meninggalnya para korban ini akibat kecelakaan air di WKO,โ€ ujarnya.

Ungkapan kesedihan juga disampaikan kerabat keluarga korban, Sarjono. Dirinya tidak mengira bahwa ada familinya yang meninggal akibat perahu terbalik dan tenggelam di Waduk Kedungombo (WKO). Bahkan satu jenazah masih dalam pencarian petugas.

โ€œSabtu sekitar jam 11.00 saya mendapat pesan lewat WA kalau korban dan anaknya akan wisata ke Waduk Kedungombo. Saya tidak mengira itu adalah pesan terakhirnya,” ujarnya. ย Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com