JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Info COVID-19 Sukoharjo, Masuk Juni 2021 Kasus Terus Melonjak Hingga Sudah Tembus Angka 6.217 Jumlah Kematian Mencapai 447 Orang

Petugas berseragam APD lengkap untuk menangani pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini kami sampaikan informasi terkini seputar COVID-19 di Sukoharjo. Dimana setiap hari dipastikan ada penambahan kasus baru.

Hingga saat ini total kasus positif sudah berada di angka 6.200 lebih. Sedangkan kasus kesembuhan maupun kematian juga terus merangkak.

Menurut informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (2/6/2021), pada awal Juni tanggal 1 kemarin, ada kenaikan sebanyak lima kasus baru di Sukoharjo. Dengan demikian total terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo menjadi 6.217 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Khusus kasus pasien positif yang dinyatakan sudah sembuh juga meningkat. Pada hari yang sama kemarin tercatat penambahan sebanyak 14 orang. Sehingga total pasien yang sembuh menjadi 5.530 orang.

Hanya saja kematian juga masih merangkak. Informasi terkini jumlahnya sudah mencapai 447 orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Untuk kasus positif aktif tercatat 240 buah. Perinciannya 91 orang menjalani isolasi mandiri dan 149 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com