JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Depan SPBU Ngrampal Sragen. Satu Pemotor Tewas Mengenaskan, Satunya Luka

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Depan SPBU Pilangsari Ngrampal, Sragen, Minggu (6/6/2021) siang. Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Minggu (6/6/2021) siang.

Satu orang tewas seketika dan satu lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. Kecelakaan disebut melibatkan pengendara sepeda motor dan truk.

Korban tewas dan luka semuanya dari pengendara sepeda motor. Korban tewas masih dalam proses identifikasi. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Sementara korban luka bernama Tunggono (47) warga Dukuh Pule RT 021/05, Pakel, Andong, Boyolali, Jawa Tengah.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pukul 14.30 WIB. Belum jelas bagaimana kronologi kecelakaan maut tersebut.

Warga di sekitar lokasi, menyampaikan korban mendadak ditemukan sudah tergeletak dengan kondisi sangat mengenaskan.

“Saya tadi pas lewat, ada 2 orang sudah tergeletak. Yang satu meninggal dunia lukanya sangat parah,” ujar Heri, salah satu warga yang melintas sesaat usai kejadian.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati Sragen, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Tim memberikan pertolongan pertama kepada korban luka-luka dan selanjutnya mengevakuasi satu korban yang sudah meninggal dunia. Kedua korban dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih ditangani penyidik lantas.

“Masih dalam pendataan. Tapi sudah ditangani tim Unit Laka,” terangnya. Wardoyo