JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meledak di Hari Jumat, Sehari 79 Warga Sragen Positif Terpapar dan 5 Meninggal Dunia. Total Sudah 8.121 Positif dan 557 Warga Meninggal Dunia

Ilustrasi salah satu pasien dalam pengawasan (PDP) Corona Virus saat dievakuasi ke ruang isolasi RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen dalam simulasi penanganan Corona Virus, Kamis (12/3/2020). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Pada Jumat (11/6/2021) petang, sebanyak 79 orang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 dalam sehari.

Tidak hanya itu, 5 warga kembali dilaporkan meninggal dunia dengan swab positif terkonfirmasi.

Tambahan 79 kasus tersebut membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang ini sudah mencapai 8.121 kasus positif. Sampai hari ini jumlah korban meninggal tercatat sudah mencapai 557 orang.

Baca Juga :  2 Atlet Cantik asal Sragen Bakal Berlaga di PON XX Papua. Pamitan ke Pemkab, Bupati Sebut Punya Feeling Good!

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Jumat (11/6/2021) petang.

Advertisement

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 79 warga yang kembali terpapar positif Covid-19 dalam sehari terakhir.

Baca Juga :  Perhatian, Kantor Pemda dan Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindah ke Sine. Anggarannya Rp 50 Miliar Lebih, Dimulai Tahun Ini!

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 79 kasus.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua